Sukses

Sapa Penggemar, Uli Auliani Pamer Kemolekan Tubuh

Nama Uli Auliani di pentas hiburan tak lagi cemerlang, namun ia masih memiliki penggemar setia yang harus disapanya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Uli Auliani di pentas hiburan Tanah Air mulai jarang terdengar. Namun, rupanya, bintang seksi ini masih eksis di dunia media sosial.

Ia memamerkan berbagai kegiatannya selama berada di luar negeri di akun Instagram miliknya. Namun, pada salah satu unggahannya, Uli terlihat seksi.

Uli Auliani (Instagram)

Belahan dada Uli Auliani terlihat jelas di foto yang diunggahnya, Rabu (16/3/2016). Wajah manisnya tersenyum ke arah kamera. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai ke arah depan.

"Good morning," tulis Uli Auliani sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 500 followers.

Uli Auliani (Instagram)

Foto seksi ini bukan kali pertama diunggah pemain film Java Heat ini. Sebelumnya ia juga memperlihatkan keseksian belahan dadanya kala dirinya berpose tiduran mengenakan tank top abu-abu.

Saat berada di pinggir pantai, tampak Uli Auliani mengenakan baju hitam-hitam. Ia melompat, membuat payudaranya ikut bergerak ke atas. (Mer/fei)

Uli Auliani (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini