Sukses

Scott Disick Kepergok Berkencan dengan Model Berusia 20 Tahun

Scott Disick kedapatan sedang berkencan dengan seorang gadis mirip Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat melajang selama delapan bulan setelah berpisah dari mantannya Kourtney Kardashian, Scott Disick dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang model berusia 20 tahun.

Pada hari selasa lalu, artis berusia 32 tahun itu terlihat sedang berjalan bersama seorang model yang mirip dengan adik Kourtney Kardashian, Kendall Jenner. Merujuk ke Us Weekly, wanita cantik itu diketahui bernama Christine Burke, dan keduanya telah menjalani hubungan selama beberapa minggu.

[Foto: Daily Mail]

Hada hari selasa itu, keduanya terlihat menggunakan pakaian yang sangat santai, sambil meninggalkan restaurant Italia, Toscanova yang terletak di California.

Christine terlihat mengenakan kaus hitam Daisy Dukes, dipadukan dengan ikat pinggang san hot pants berwarna senada dengan bajunya. Sementara Scott terlihat menggunakan kaus polos berwarna putih, kacamata hitam dan jins.

Us Weekly mengatakan, pada saat itu Scott kelihatan tidak dalam mood yang baik, meskipun sang kekasih terlihat bersamanya. "Dia selalu memegang minuman, dia kelihatan suram tidak tampak bahagia sama sekali.

[Foto: Daily Mail]

Diketahui, Christine Burke merupakan Next Models di LA, jika dilihat dari akun Instagramnya, Christine merupakan penggemar dari film The Goonies, Amrilyn Monroe, dan ia baru saja lulus Sekolah Menengah Atas.

Keduanya nampak cukup serasi meski ada perbedaan usia yang cukup jauh. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini