Sukses

Punya Bisnis Kuliner, Cathy Sharon Dapat Dukungan Mertua

Meski tengah menghadapi ujian besar, Cathy Sharon mampu melaluinya dengan penuh senyuman.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Cathy Sharon dengan Eka Kusuma sedang berada di ujung tanduk. Keduanya pun kini sudah tidak tinggal serumah atau bertegur sapa hanya untuk sekedar berkomunikasi.

Namun, kondisi tersebut tidak mengubah apa pun dalam kehidupan Cathy Sharon. Buktinya, Cathy masih bisa menjalani segala aktivitas dengan senyuman.

[Foto: Instagram Cathy]

Jarang tampil di layar kaca, Cathy kini rupanya tengah mengurus sebuah bisnis bersama kedua adiknya, Julie Estelle dan Charlotte. Bisnis yang bergerak di bidang kuliner itu dinamai The Kale Tale.

The Kale Tale menawarkan sejumlah produk mulai dari minuman serta kudapan ringan seperti kue dan keripik yang semuanya berbahan dasar daun kale. Gerai kuliner milik Cathy Sharon ini kerap ditemui di sejumlah bazar.

"Saya punya usaha bareng Julie dan adik saya paling kecil. Kami bikin usaha makanan sehat, semua berbahan dasar sayuran. Seperti chips dan smoothies. Usaha itu bermula sejak anak pertama saya lahir," ujar Cathy berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Cathy Sharon bersama kedua adiknya mendirikan bisnis kuliner [foto: instagram/julstelle]

Menariknya, bisnis yang dijalankan Cathy ini juga bekerja sama dengan sang mertua. Cathy rupanya memperoleh semua bahan dasar sayuran dari kebun milik orangtua Eka Kusuma yang berlokasi di Lembang, Jawa Barat.

"Mengingat daun kale di Indonesia masih jarang, saya dapat support dari mertua. Semua sayurannya ditanam di kebun mertua di Lembang," ucap ibu dua anak itu.

Cathy Sharon rayakan Imlek dengan keluarga besar suami [foto: instagram/cathysharon]

Meski tengah menghadapi ujian besar, Cathy Sharon mampu melaluinya dengan tegar. Ia bertekad mempertahankan rumah tangganya dengan Eka Kusuma.

"Sampai kapan pun saya tidak akan menerima perceraian. Apa pun yang terjadi saya tetap bertahan karena keluarga adalah segalanya bagi saya," pungkas Cathy Sharon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.