Sukses

Tak Jadi Tes Kejiwaan, Saipul Jamil Mengaku Sehat

Saipul Jamil telah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih lima jam di Polda Metro Jaya keluar dengan wajah sumringah.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan pelecehan seksual terhadap AW. Selain pemeriksaan sebagai saksi, rencananya kejiwaan pedangdut 35 tahun ini juga akan diperiksa. Namun, mantan suami Dewi Perssik ini tak jadi melakukan tes psikologi.

Saipul Jamil telah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih lima jam di Polda Metro Jaya keluar dengan wajah sumringah. Dalam pemeriksaan tersebut, Saipul Jamil yang dicecar 43 pertanyaan tak akui kenal dengan AW.

Saipul Jamil usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan AW,  Jakarta, Rabu (16/3/2016). Saipul Jamil mengaku tidak pernah kenal dengan AW dan belum pernah mengajak AW untuk berkunjung ke rumahnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

Saipul Jamil tersenyum menghadapi awak media yang telah lama menunggunya. Tak banyak yang Saipul Jamil katakan saat dikerumuni awak media. "Minta doanya saja yah," ucap Saipul Jamil usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016).

Ketika ditanya perihal keadaan dirinya yang sudah empat minggu di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil mengaku sehat. "Alhamdulillah sehat. Alhamdulillah sehat. Makasih doanya Kapolsek, Kapolri. Mohon doanya terima kasih teman-teman. Minta doanya pokoknya selamet dunia akhirat," ucap Saipul Jamil.

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal ketat usai menjalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Jumat (19/2).(Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sementara itu, dalam pemeriksaan yang dijalankannya, Saipul Jamil membantah tak kenal AW. Lantaran mengaku tak kenal, Kanit III Subdirektorat (Subdit) Renakta Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kompol Budi Setiadi berencana pertemukan Saipul Jamil dengan AW dalam pemeriksaan selanjutnya.

"SJ bilang enggak kenal sama AW. Kita akan lakukan pemeriksaan konfrontir terhadap SJ dan pelapor (AW)," kata Budi Setiadi di kantornya.

Selain itu, Budi Setiadi memperlihatkan bukti berupa celana dan foto diduga milik Saipul Jamil. "Kemarin sudah memberikan celana, yang diberikan pengacara AW kepada kita. SJ bilang tidak tahu (celana dan foto)," sambung Budi Setiadi.

(Fac/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini