Sukses

Cathy Sharon Ngotot Tidak Ingin Cerai dari Eka Kusuma

Sampai kapan pun, Cathy Sharin dua anak itu bertekad untuk memperjuangkan keutuhan rumah tangganya dengan Eka Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Eka Kusuma Putra bersikukuh bercerai, lain halnya dengan Cathy Sharon. Sampai kapan pun, ibu dua anak itu bertekad untuk memperjuangkan keutuhan rumah tangganya.

Cathy Sharon menjalani sidang cerai dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Gugatan cerai yang dilayangkan sang suami dianggap Cathy Sharon sebagai ujian dalam pernikahannya. Mantan VJ MTV itu tidak rela melepaskan begitu saja rumah tangga yang telah dibangun bersama Eka.

Selain karena anak-anak, Cathy Sharon mengaku memiliki tanggung jawab untuk menjaga ikatan janji suci yang empat tahun lalu diucapkannya di depan altar.

"Enggak ada rumah tangga yang adem ayem. Pasti ada aja cobaannya. Tapi saya tetap pegang janji saya dengan Tuhan di hari pernikahan saya saat itu," ujar Cathy Sharon saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Rabu (16/3/2016) siang.

[Foto: Instagram Cathy]

Tidak banyak yang bisa dilakukan Cathy Sharon kecuali berserah kepada Tuhan. Yang pasti, Cathy akan berjuang keras mempertahankan pernikahannya.

"Saya tidak akan menerima perceraian. Sampai kapan pun pun saya tidak akan menerimanya. Saya akan bertahan sampai akhir," tegasnya.

Permasalahan yang tengah membelitnya ini pun tidak membuat Cathy Sharon menyesal telah menikah dengan Eka Kusuma. Apapun yang terjadi, Cathy akan selalu setia mencintai sang suami.

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Ditambah dengan dukungan dari orang-orang terdekat, kakak Julie Estelle itu yakin bisa melewati persoalan rumah tangganya.

"Saya berterimakasih atas support yang diberikan orang-orang dan Tuhan. Makanya saya tetap bertahan dengan komitmen yang sudah saya ucapkan di hari pernikahan saya. Saya sangat mencintai suami saya, dia orang yang sangat baik. Dan saya yakin badai pasti berlalu," ucap Cathy tegar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.