Sukses

Intip Trailer Sausage Party, Film Animasi Khusus Dewasa

Sausage Party diramaikan bintang-bintang populer sebagai pengisi suara seperti Edward Norton, James Franco,Seth Rogen dan Michael Cera.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer film Sausage Party telah dirilis, film ini merupakan film animasi pertama dengan Rate R-Restricted yang berarti anak-anak di bawah 17 tahun diharuskan untuk menonton didampingi orangtua.

Sausage Party

 

Dilihat dari trailernya, film ini memang berisi beberapa adegan yang cukup mengerikan serta perkataan yang kurang pantas, mungkin atas dasar ini lah film ini di-rate R.

Film ini dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Paul Rudd, Kristen Wiig, James Franco, Jonah Hill, Edward Norton, Seth Rogan dan Michael Cera sebagai pengisi suara.

Sausage Party dibuat oleh Rogen yang berkolaborasi dengan Evan Goldberg. Film ini dibuat dengan desain film seperti produksi animasi Pixar. Sausage Party menceritakan petualangan sosis-sosis yang diletakkan ke dalam troly, di dalam troly tersebut mereka merasa gembira karena bertemu dengan teman-teman dari bahan masakan lainnya.

Namun hal yang diluar dugaan terjadi, sosis dan teman-teman ternyata akan dimasak. Merasa diri mereka terancam, akhirnya mereka mencari jalan untuk menyelamatkan diri.

[Foto: Potongan Trailer Sausage Party]

Sementara itu, pengerjaan Sausage Party masih dalam tahap progress untuk screening di SXSW pada minggu ini. Sausage Party sendiri akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 12 Agustus 2016. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini