Sukses

Adam Levine Jadi Ayah, Gwen Stefani Langsung Semangat Gelar Pesta

Gwen Stefani dan suami ingin merayakan kedatangan calon bayi Adam Levine dengan mengadakan baby shower.

Liputan6.com, Los Angeles - Gwen Stefani dan suaminya, Blake Shelton, tampaknya ikut bahagia saat mengetahui Adam Levine akan segera menjadi ayah. Untuk merayakan momen bahagia tersebut, mereka berencana akan menggelar acara baby shower yang spesial sebagai ucapan selamat.

Blake Shelton dan Gwen Stefani. (foto: usmagazine)

Seorang sumber menyatakan kepada HollywoodLife.com, "Blake bilang ia dan Gwen akan merencanakan acara baby shower yang meriah untuk menyambut calon bayi Adam dan Behati. Meskipun tampak sedang bercanda, ia terlihat ingin ikut serta dalam kebahagiaan yang dirasakan oleh Adam."

Bagi Gwen Stefani yang telah membuat acara yang sama untuk ketiga anaknya, Kingston, Zuma, dan Apollo, sepertinya merencanakan baby shower bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Sementara itu, Blake Shelton dan Adam Levine diketahui merupakan kerabat dekat sebagai juri dalam acara The Voice, jadi sangat mungkin bagi mereka untuk merencanakan acara perayaan tersebut bersama.

Sebelumnya, Shelton dikabarkan ingin menjadi wali laki-laki anak pertama Levine ini. "Blake memang secara sukarela menginginkan dirinya menjadi wali laki-laki bagi anak Adam," ujar seorang sumber.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Beberapa waktu lalu, istri dari vokalis band Maroon 5 itu dikabarkan sedang mengandung anak pertama dengan usia kandungan sekitar tiga atau empat bulan. Adam Levine pun menyambut gembira kehamilan sang istri.Ia bahkan berkata sambil bercanda ke E! News, "Aku ingin seratus anak." (rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini