Sukses

Kourtney Kardashian Hamil, Bagaimana Reaksi Scott Disick?

Kourtney Kardashian dikabarkan tengah hamil anak Justin Bieber, lantas bagaimana reaksi sang mantan kekasihnya itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kourtney Kardashian dan Justin Bieber memang dikabarkan mempunyai hubungan romantis belakangan. Kourtney Kardashian bahkan dikabarkan tengah mengandung anak dari Justin Bieber. Lalu, bagaimana tanggapan mantan kekasihnya, Scott Disick?

Dilansir Hollywoodife, Rabu, 9 Maret 2016, Scott Disick akan benar-benar mengamuk jika kabar itu benar adanya. "Scott akan marah besar, merusak dan melemparkan apa saja jika kabar mengenai kehamilan Kourtney dengan Justin Bieber benar," ungkap sebuah sumber yang dekat dengannya kepada majalah Life & Style, baru-baru ini.

Kourtney Kardashian dan Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

"Akan ada pukulan seperti Mike Tyson jika memang terjadi. Jika Kourtney ingin menyakiti Scott, maka begitulah yang terjadi," ungkapnya.

Menurut keterangan majalah tersebut, Justin Bieber memang ingin menjadi seorang ayah. Bahkan penyanyi remaja itu telah memberitahu teman-temannya tentang keinginan tersebut. Sebenarnya Justin Bieber diketahui cukup dekat dengan keluarga Kardashian lainnya, seperti Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Tetapi, ketika Kourtney Kardashian berpisah dengan Scott Disick, Kourtney Kardashian yang menarik perhatian Justin Bieber, dan bukan saudara tiri Kourtney lainnya itu.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (via lifeandstylemag.com)

"Kourtney Kardashian mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia (Kourtney) dan Justin memiliki hubungan yang sangat intim, dan ia sudah lama tidak bersama Scott Disick,. Rumor itu sangatlah jelas. Itu sudah pasti bayi dari Justin Bieber," ungkap sumber.

Scott Disick mengancam menghabisi nyawanya karena Kourtney Kardashian tak lagi mencintai dirinya.

Justin Bieber dan Kourtney Kardashian memang kerap terlihat sedang berjalan bersama, mengunjungi beberapa tempat di West Hollywood, dan juga kepergok sedang berada di hotel tempat Justin Bieber menginap di Beverly Hills, California.

Menurut sumber, alasan Kourtney Kardashian berkencan dengan Justin Bieber karena Justin Bieber membuat Kourtney Kardashian muda kembali. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini