Sukses

Mariah Carey Segera Buat Reality Show Pribadi

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Mariah Carey akan hadir di layar kaca. Belum lama ini, penyanyi berusia 45 tahun tersebut dikabarkan sedang syuting reality show mengenai kehidupan pribadinya di Las Vegas Residence, Las Vegas, Amerika.

Dilansir Us Weekly, Kamis (10/3/2016), reality show yang diberi judul Mariah #1 to Infinity akan di hadir pada musim semi ini. Sebuah sumber mengatakan bahwa akan ada dokumentar mengenai tur Eropa yang ia laksanakan selama dua bulan.

Mariah Carey (Bintang/EPA)

"Mariah Carey sangatlah bersemangat untuk menunjukan kehidupan pribadinya," ungkap sang sumber. "Acara ini akan menunjukan sisi lain dari kehidupan Mariah Carey," tambahnya.

Reality Show ini pun akan menghadirkan anak kembarnya yang berusia empat tahun, Monroe dan Moroccan. "Manager Mariah Carey yang menjadi produser dari reality show tersebut, dan memang sudah disetujui oleh Mariah Carey," ungkap sumber.

Huffington Post

Tetapi, ketika ditanya mengenai hadirnya sang tunangan dalam Reality Show tersebut, pihak Mariah Carey pun mengatakan bahwa Reality Show tersebut diperuntukan untuk teman-temannya. "Acara ini tentang kehidupan Mariah Carey dan kru yang berada di sekelilingnya," tambah sang sumber.

Dan sepertinya keinginan Mariah Carey untuk mewujudkan reality show-nya benar-benar terwujud. Hal ini terlihat ketika Mariah Carey datang ke acara Elton John AIDS Foundatuon Oscars Party pada 28 Februari 2016 lalu. Mariah Carey membawa para kru-nya kepada acara tersebut dan merekam setiap apa yang mereka lakukan untuk keperluan reality show miliknya.

Akankah reality show Mariah Carey dapat menyaingi reality show milik keluarga Kardashian? Kita tunggu saja tanggal rilisnya. (Est/fei)

Loading