Sukses

Zaskia Sungkar Cs Sukses Pamerkan Mahakarya LFW 2016

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran fesyen ternama di Inggris, London Fashion Week (LFW) 2016 dihelat pada 18-23 Februari lalu menjadi sejarah baru bagi Indonesia. Tergabung dalam tenant 'HijUp.com', lima desainer Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, Restu Anggraini, Vivi Zubedi dan Jenahara sukses menorehkan prestasi.

Peragaan busana muslim yang dipamerkan Zaskia Cs mampu menarik perhatian pengunjung LFW 2016. Terlebih lagi mereka menyuguhkan tema 'Modest Cosmopolist' yang menampilkan ragam empat elemen kehidupan (api, air, udara, dan cahaya).

Zaskia Sungkar dan Dian Pelangi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Kami menjadi yang pertama membawa modest fashion tampil dalam ajang London Fashion Week. Tentunya kami sangat bangga," ujar CEO HijUp.com, Diajeng Lestari di Jakarta, Kamis (10/3/2016).

Diakui Diajeng, semua tenant mampu mengeluarkan mahakarya terbaiknya. Sebagai contoh ketika Zaskia Sungkar yang membawakan elemen udara, mendapat sambutan hangat para pengunjung. Wajar jika istri Irwansyah ini kembali dipercaya memamerkan karyanya dalam Indonesian Fashion Week 2016.

"Zaskia Sungkar dengan elemen udara berhasil menciptakan koleksi dengan menekankan keunikan pada sifat bahan material yang flowy. Benar-benar sangat menonjolkan efek angin (udara) ketika dipakai," ucap Diajeng Lestari.

Zaskia Sungkar dan Dian Pelangi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Bahkan nanti Zaskia Sungkar langsung mempromosikan karya terbaiknya juga di Indonesian Fashion Week pada 10-13 Maret ini," sambungnya.

Tak hanya Zaskia, desainer spesialis baju muslim artis, Dian Pelangi pun mencatat sejarah. Usai menampilkan elemen api, namanya masuk ke dalam nominasi desainer terbaik.

"Dian Pelangi mewakili elemen api hadir dengan koleksi bertemakan ‘coidentity’. Dengan bernuansa unsur berani, tegas, berkilau, dan menonjol. Bahkan para pengunjung yang notabenenya bukan muslim pun sangat antusias memilikinya. Dan nama Dian Pelangi keluar sebagai salah satu nominasi untuk kategori Desainer Terbaik," kata Diajeng Lestari. (GIE/Mer)

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading