Sukses

Kakak Kim Kardashian Hamil Anak Justin Bieber?

Kourtney Kardashian belakangan ini diketahui dekat dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian belakangan ini diketahui dekat dengan Justin Bieber. Bahkan mereka kerap tertangkap kamera sedang pergi berduaan.

Dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (10/3/2016), Kourtney yang berusia 36 tahun tengah hamil anak keempat. Rumor yang beredar, itu adalah anak dari Justin Bieber. Sebelumnya, kakak Kim Kardashian sudah memiliki tiga anak dari kekasihnya yang dulu, Scott Disick.

Kourtney Kardashian (E!)

Majalah Life & Style adalahmedia pertama yang memicu rumor kehamilan ini. Teman Kourtney mengatakan kepada majalah tersebut ibu dari tiga anak anak itu hamil bayi Justin Bieber.

"Kourtney sudah mengakui kepada teman-temannya kalau dia dan Justin intim. Dengan Scott, dia sudah lama tak berhubungan, sehingga secara matematika ini sudah cukup jelas. Ini akan menjadi bayi Justin," ujar seorang sumber.

Sumber tadi melanjutkan, Justin Bieber tidak bisa menunggu untuk menjadi seorang ayah. Dan Bieber pun sudah memberitahu teman-temannya bahwa Kardashian sudah seperti keluarga.

[Foto: REX mirror]

Kourtney Kardashian pun telah meracau, "Seks benar-benar baik dan dia membuat saya merasa muda lagi. Dia berlaku seperti anak sekolahan."

Di tempat terpisah, sebuah sumber yang dekat dengan Scott Disick mengatakan mantan kekasih Kourtney Kardashian akan marah jika tahu rumor kehamilan itu benar.

"Scott akan marah, hancur, dan terbang keluar dari rel jika Kourtney pernah melakukan dengan Justin, atau siapa pun itu," kata orang dalam tersebut.

Kourtney Kardashian beserta mantan kekasihnya Scott Disick saat masih menghabiskan waktu bersama dengan anak mereka. (Dailymail.co.uk)

Namun, Gossip Cop telah mengklarifikasi kalau Kourtney Kardashian tidak benar-benar hamil bayi Justin Bieber. Situs ini mengklaim kalau majalah itu hanya mengarang cerita.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini