Sukses

Cita Citata dan Agnez Mo Bikin Fans Perang di Instagram

Seperti apa jadinya kalau Cita Citata bertemu Agnes Monica?

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir 2014 silam, pedangdut Cita Citata sempat jadi pembicaraan di kalangan penggemar Agnes Monica atau Agnez Mo. Hal itu terjadi setelah single perdananya, Sakitnya Tuh di Sini, sukses mengalahkan kepopuleran lagu Coke Bottle yang merupakan single internasional pertama milik Agnez Mo.

Menanggapi keberhasilan itu, Cita pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya di Twitter. Ia juga menegaskan dirinya adalah fans berat Agnez Mo.

"Dari kecil aku seneng bgt sama agnes bermimpi bisa bertemu sama dia di setiap acara penampilannya selalu perfect," ucap Cita saat itu.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini, setelah dua tahun berlalu, mimpi Cita Citata untuk bertemu Agnes akhirnya terwujud. Keduanya bahkan mengabadikan pertemuannya tersebut lewat sebuah selfie.

Di foto tersebut, Agnes tampak cantik dengan gaun merah serta rambutnya yang kini diwarnai pirang. Meski usia Agnes delapan tahun lebih tua dari Cita, senyum yang diperlihatkan membuat keduanya terlihat bak pinang di belah dua.

Agnez Mo dan Cita Citata (Source: Instagram)

Siapa sangka, aksi tersebut justru membuat fans mereka perang komentar di Instagram.

"Buset dah komennya Agnez Mo semua," ucap salah satu follower Cita Citata.

"Wajar dong komennya Agnez Mo semua, ini di IG si Cita ada foto idola mereka. Haha. Tapi serius deh you are so lucky Cita bisa foto sama Agnez Mo..." timpal akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini