Sukses

Di Balik Layar Cerita Daehan, Minguk, dan Manse

Produser Program Return of Superman menceritakan aktifitas para cameramennya.

Liputan6.com, Jakarta Panggilan 'Dinosaur Uncles' yang diberikan oleh Song Triplets (Daehan, Minguk, Manse) untuk cameramen The Return of Superman, baru-baru ini menceritakan pengalaman mereka selama 48 jam meliput aktifitas bayi-bayi lucu itu.

Satu tim dari cameramen terdiri sampai lima orang, para juru kamera itu terus-menerus mengikuti aktifitas mereka dua hari penuh kecuali saat mereka sedang tidur.

 [Foto: Soompi]

Produser program tersebut mengatakan, tim cameramen hanya meninggalkan kamera di malam hari, dan mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dalam tenda.

"Waktu awal program ini tayang, kami hanya meninggalkan kamera saat mereka tidur, satu-satunya tempat kita bisa mengambil gambar 48 jam penuh adalah di rumah mereka dan saat syuting di luar ruangan."

Program ini memang sengaja menempatkan cameramen di dalam tenda, supaya anak-anak tidak terganggu dengan orang asing dan bisa merekam aktifitas mereka senatural mungkin.

"Ketika kami syuting di luar ruangan, kami tetap berhati-hati agar mereka tidak terganggu, kami juga meninggalkan kamera tetap menyala tanpa kru di malam harinya" lanjutnya yang dikutip oleh Soompi, Minggu (6/3/2016)

[Foto: Soompi]

Sementara itu, Choo Sarang dikabarkan akan meninggalkan acara ini, menyusul Song Triplets yang telah meninggalkan program acara ini terlebih dahulu. (Ufa/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.