Sukses

Punya Dua Album, Raisa Luncurkan The Best of Raisa

Liputan6.com, Jakarta Raisa mengeluarkan album terbaru bertajuk The Best of Raisa. Ini menjadi pembuktian selama lima tahun kariernya di dunia tarik suara. Saat ini popularitas Raisa memang sedang berada di puncak. Namun, Raisa enggan untuk berandai-andai apakah albumnya ini akan laris di pasaran.

"Aku enggak terlalu pengin lihat angka-angka atau targetkan penjualan karena buat aku itu akan merusak proses keatif aku," ujar Raisa ketika ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta, Senin (07/3/2016).

Melangkah, Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Bye-Bye, LDR, Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia , Could It Be dan Teka-Teki, memiliki aransemen yang berbeda pada album terbarunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raisa mengaku tersanjung bisa merilis album terbaik ini. Dia merasa telah diberi kepercayaan yang begitu besar.

"Rasanya ge-er banget, sangat tersanjung. Saya baru punya dua album, udah dibikinin album the best aja," ujar Raisa.

Album ini pun dibuat bukan tanpa alasan. Menurut Raisa, album ini adalah “jembatan” menuju album ketiganya nanti. Album ketiga ini diklaim lebih berbeda dari dua album sebelumnya.

"Di album pertama pun kayak Could It Be, orang-orang masih senang. Ini juga sebagai jembatan saya dalam membuat album ketiga," tutur dia.

Penyanyi cantik ini telah merangkum 2 album sebelumnya, yaitu 'Raisa' (2011) dan 'Heart To Heart' (2013). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Album The Best of Raisa ini berisi sembilan lagu. Ada tiga lagu yang memberikan nuansa berbeda seperti "Could It Be", "Terjebak Nostalgia", dan "Teka-Teki".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.