Sukses

Cathy Sharon: Aku Baik-baik Saja

Mantan VJ MTV ini juga tampak ramah saat berpapasan dengan para pewarta.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon menghadiri persidangan perceraian terhadap sang suami, Eka Kusuma, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). Mengenakan baju biru bercorak, ibu dua anak ini tampak santai menjalani proses sidang.

Di tengah masalah perceraian yang sedang dihadapinya, Cathy menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Mantan VJ MTV ini juga bersikap ramah saat berpapasan dengan para pewarta. Sembari tersenyum, Cathy Sharon dengan santai menjawab pertanyaan yang dilontarkan awak media kepadanya.

"Aku baik-baik saja," ucap Cathy Sharon ramah kepada para pewarta sebelum memasuki ruang sidang. Ia juga ditemani oleh adik kandungnya, Julie Estelle.

 

Namun kehadiran Cathy Sharon di persidangan yang beragendakan pembuktian gugatan itu tak dibarengi dengan kemunculan Eka Kusuma. Hanya terlihat kuasa hukum pria yang menikahi Cathy Sharon pada 14 April 2012 di ruang sidang.

Cathy Sharon

Sebelumnya, sidang perdana Cathy Sharon telah berlangsung pada 15 Desember 2015 lalu. Pasangan suami istri itu pun dipertemukan untuk melakukan mediasi. Sayangnya, jalur perdamaian tak berhasil hingga dilanjutkan pada majelis hakim.(Gie/Adt)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini