Sukses

Ketegaran Cathy Sharon dalam Menghadapi Masalah Perceraian

Liputan6.com, Jakarta Jarang muncul di televisi, Cathy Sharon tiba-tiba membawa kabar tidak mengenakan. Hubungan rumah tangga yang tampak adem ayem saja, ternyata Cathy Sharon digugat cerai oleh suami, Eka Kusuma.

Tetapi, dengan kehadiran anak-anak yang menemaninya, tidak lantas membuat Cathy terpuruk dalam kesedihan. Justru kehadiran kedua anaknya ini membuat ia lebih kuat menghadapi masalah yang ia hadapi. Hal ini tampak dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampak kedua anaknya yang bernama Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma yang saling memeluk satu sama lain.

anak cathy sharon (instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "morning cuddles #mymornings." Kedua balita ini tampak menggemaskan dengan mengenakan baju piyama berwarna senada. Tidak berselang lama, unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respon yang berbeda dari masyarakat. Banyak yang mengomentari kelucuan kedua balita tersebut, tapi tidak sedikit juga dari masyarakat yang memberikan dukungan moril terhadap masalah yang dihadapi Cathy agar ia tegar.

Seperti akun @radita_ika_setyarini yang menuliskan, "sangatt disayaangkan mengingattt anak2....semoga kk Cathy sll sbar dan dberikan jl terbaik .amiiin." Atau seperti yang dikatakan oleh salah satu penggemarnya yang menuliskan agar Cathy tetap bersabar mengahadapi cobaan.

anak cathy sharon (instagram)

"Sabar yah kak @chatysharon, tuhan memberikan ujian itu pertanda kita mau naik kelas dan dinaikan derajat yg lbh tinggi. Pecayalah habis gelap terbitlah terang.. Pasti! trust!!" ungkap pemilik akun @farchapurba.

Dalam unggahan berikutnya, tampak anak kedua dari Cathy Sharon dan Eka Kusuma yang sedang tertawa dengan potongan rambut barunya. Cathy pun menuliskan keterangan foto, "Seseorang sedang berbahagia. Mencukur rambutnya menjadikan ia terlihat seperti GI Jane." Cathy pun tampak memperlihatkan bahwa kedua anaknya adalah kekuatan terbesarnya dalam menghadapi masalah perceraian yang terjadi.

Gugatan perceraian tersebut dilayangkan Eka Kusuma ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu. Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, gugatan itu dilakukan lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.