Sukses

Bus Dinda Kanya Dewi Nyaris Masuk Jurang

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kanya Dewi berada di dalam bus untuk bisa kembali ke Jakarta bersama teman-temannya. Tak disangka, ada pembunuh misterius yang membajak bus tersebut dan berencana membunuh seisi penumpang bus.

Ingin menggagalkan rencana si pembunuh, Dinda Kanya Dewi pun mencoba mengambil alih kemudi dengan cara merebutnya dari tangan si pembunuh hingga nyaris masuk jurang.

Setelah beberapa tahun melakoni sebagai pemain, perempuan 29 tahun ini akan memulai menjadi produser. (Andy Masela/Bintang.com)

Adegan tersebut muncul di film 'Pesantren Impian' yang dibintangi mantan kekasih Derby Romero tersebut. Dari semua film yang pernah dibintanginya, adegan tersebut yang dianggapnya paling menguji nyali.

"Karena kita semua sama-sama di bus tua dan nggak pakai stuntman sama sekali. Kalau salah dikit saja, busnya bisa (masuk) ke jurang," ucap Dinda Kanya Dewi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (29/2/2016) malam.

 

Ketegangan yang dirasakannya makin bertambah ketika mengetahui si pembawa bus tak mahir dalam mengemudi. Si pengemudi tak lain adalah artis seksi Alexandra Gottardo.

"Saya sempat nanya ke Alex. 'Kak Alex bisa nyetir bus ini?' Terus dia cuma jawab 'Ya Bismillah saja Din'. Di situ aku makin tambah tegang," ia menjelaskan.

Dinda Kanya Dewi menyadari betul bahaya yang harus dihadapinya kala berakting di film besutan MD Pictures tersebut. Namun, ia tak kuasa menolak berakting di film yang dinilainya bagus.

"Belum ada film yang menggabungkan thriller dan religi. Makanya aku mau coba banget. Apalagi yang direct filmnya juga bukan sutradara sembarangan," ia mengakhiri.(Gie/Adt)