Sukses

Datang di Piala Oscar 2016, Aktris Game of Thrones Tampil Seksi

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti halnya Sansa Stark yang ia mainkan di Game of Thrones, aktris belia Sophie Turner belakangan tampil menggoda. Penampilannya itu ditunjukkan saat ia menghadiri Red Carpet Piala Oscar 2016 dengan gaunnya yang seksi dan memesona.

Disampaikan Bustle.com, Minggu (28/2/2016), berkat gaun tersebut, Turner bahkan tampak lebih dewasa dan berkarisma ketimbang saat ia memerankan Sansa Stark. Di usianya yang ke-20, sang aktris juga menunjukkan kedewasaannya.

 

Sophie Turner yang melewatkan Golden Globes beberapa bulan lalu, pertama kali terlihat di ruang wawancara red carpet bersama E!. Kedatangannya langsung membuat terkejut banyak orang, dan sudah diduga kalau ia bakal terlihat seksi.

Sang aktris tampak mengenakan gaun Galvan, sepatu hak Louboutin, dan permata Tiffany, hingga tampak menakjubkan. Banyak mata pengunjung yang tertuju kepadanya, terlebih lagi bagi fans Game of Thrones yang telah mengenal sosoknya sejak remaja.

Sophie Turner di Red Carpet Piala Oscar 2016. (bustle.com)

Sophie Turner bakal tampil di X-Men: Apocalypse tahun ini. Ia juga bakal terlihat di Game of Thrones Season 6 yang juga mengudara di HBO pada tahun ini.

Academy Awards ke-88 atau Piala Oscar tahun ini yang digelar oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), akan memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik yang rilis sepanjang 2015. Acara ini digelar pada 28 Februari 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.