Sukses

Kelly Clarkson Terharu Tampil di American Idol

Tampil menjadi pembuka dalam American Idol, Kelly Clarkson sukses membuat para penonton dan juri terharu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kelly Clarkson membuat juri dan semua penonton yang hadir menyaksikan penampilannya dengan penuh emosional. Menyanyikan lagu terbarunya 'Piece by Piece', Kelly Clarkson sukses membuat semuanya menangis haru.

Dikutip dari People, Jumat (26/2/2016), pemenang American Idol Season 1 ini menjadi penampil pembuka bagi season finale American Idol. Penampilan ini disambut tepuk tangan meriah dari seluruh penonton dan juri.

Kelly Clarkson menunjukkan kemampuan vokalnya yang mumpuni. Setelah penampilannya yang sukses itu, Kelly Clarkson mengungkapkan mengapa ia menangis ketika menyanyikan lagu 'Piece by Piece'.

"Aku sedang hamil, dan ini seperti sedang bernostalgia. Aku tak percaya ini adalah season terakhir dari American Idol," ungkap ibu satu anak ini. "Yeah, aku meminta maaf karena aku terbawa suasana."

Ini bukanlah penampilan emosional pertamanya. Karena ketika ia tampil pada agustus lalu, ia juga tampil menangis menyanyikan lagu 'Piece by Piece'.

Josh Groban dan Kelly Clarkson (Foto: Time.com)

Sesaat setelah ia mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak keduanya. Ia pun mengaku bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kehebatan sang suami dalam mengurus anak mereka.

American Idol season 15 akan menjadi musim terakhir dari ajang pencarian bakat Amerika. Hal ini pun semakin menarik setelah Kelly Clarkson tampil di panggung American Idol, dan menjadikan perpisahan American Idol semakin terasa mendalam.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.