Sukses

Simple Plan Bangga Jadi Akar Punk Pop di Dunia

Liputan6.com, Los Angeles - Meski sudah mulai jarang terdengar lagi di radio ataupun televisi, Simple Plan tak pernah berhenti menyuguhkan karya-karya baru untuk fansnya.

Usai menyelesaikan tur untuk mendukung album Get Your Heart On! yang rilis di 2011, Band pop punk asal Canada ini lantas menghabiskan waktu setidaknya dua tahun guna menciptakan album baru mereka.

Simple Plan (Simple Plan's Official Facebook Page)

"Salah satu alasan kami masih di sini hari ini adalah, karena kami tidak pernah melakukan apa yang orang harapkan untuk kita lakukan. Kita tidak pernah takut mencoba sesuatu yang berbeda," ucap Drummer Simple Plan, Chuck Comeau.

Chuck menambahkan, Simple Plan akan terus memberikan kejutan sebagai wujud rasa cintanya terhadap para fans. Mereka juga bangga dengan statusnya sebagai akar dari band pop punk di dunia.

"Kami bangga akar pop-punk itu adalah kami, kami tidak akan pernah berpaling dari penggemar. Kami juga ingin mengambil kesempatan untuk memberikan kejutan kepada fans dan selalu membuat mereka menebak apa yang akan kita lakukan berikutnya," ujarnya.

Simple Plan (Source: Fanpop.com)

Simple Plan baru saja mengeluarkan album terbaru kelima yang bertajuk Taking One For The Team. Album ini menawarkan belasan track dengan nuansa punk, reggae, sampai ballad acoustic.

Menurut Vocalis Simple Plan, Pierre Bouvier, Taking For The Team merupakan album paling ambisius yang pernah mereka buat.

"Kami adalah band pop punk. Pada intinya kami selalu membuat lagu rock anthemic yang besar, tetapi ada juga bagian dari kami yang mencintai suara dan musik jenis lainnya," pungkas Pierre Bouvier.

Loading