Sukses

Fitri Carlina Tak Percaya Tuduhan terhadap Saipul Jamil

Saipul Jamil adalah pria yang alim di mata Fitri Carlina.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Carlina terkejut dengan kabar Saipul Jamil ditangkap dan diperiksa polisi karena kasus dugaan pelecehan terhadap remaja 17 tahun. Menurut Fitri, selama mengenal Saipul Jamil, duda Dewi Perssik itu adalah pria yang sopan.

Memang, awal kemunculan Fitri Carlina berkat campur tangan Saipul Jamil. Saat itu Fitri sempat digosipkan berpacaran dengan pria yang biasa disapa Bang Ipul.

"Aku secara pribadi kayak enggak percaya. Karena setahu aku, Bang Ipul itu terkenal alim. Aku selama dekat sama beliau, dia sangat menghargaai aku sebagai wanita. Enggak pernah pegang-pegang atau kurang ajar, enggak ada sama sekali," kata Fitri Carlina, saat dihubungi via telpon, Kamis (18/2/2016).

 

Fitri Carlina mendengar kabar Saipul Jamil ditangkap polisi dari sesama penumpang pesawat yang ada di sampingnya. Fitri pun mengaku syok mendengar kabar tersebut.

Saipul Jamil [Liputan6.com]

"Syok juga, enggak habis pikir kalau sampai kasus begini menimpa Bang Ipul. Saya belum tahu latar belakangnya apa. Makanya saya juga enggak berani banyak omong dulu," sambung pelantung ABG Tua ini. 

Rencananya, Fitri akan menjenguk Saipul Jamil yang saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading. "Saya mau kontak dulu, tapi enggak tahu dibalas apa enggak. Karena kan lagi diperiksa polisi. Harapan saya semoga masalah ini cepat selesai," tutur Fitri Carlina. (fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini