Sukses

Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa Tayang di GEM

Drama Jepang terbaru bertajuk Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa segera tayang di Indonesia melalui GEM.

Liputan6.com, Jakarta - Penonton dan para penggemar serial Jepang di Indonesia akan mendapatkan sebuah kejutan baru. GEM sebagai salah satu saluran hiburan Asia, akan menghadirkan drama televisi terbaru musim ini, Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa. Penayangannya bahkan mengudara langsung dari Jepang.

Diperankan oleh dua bintang ternama Jepang, Takumi Saito dan Masataka Kubota (Death Note, HiGH&LOW), drama misteri yang cukup sensasional ini akan mengikuti petualangan kiriminolog Hideo Himura (Takumi Saito) dan temannya,Arisu Arisugawa (Masataka Kubota) sebagai pasangan kerja yang aneh. Namun begitu, mereka selalu bekerjasama untuk memecahkan suatu kasus yang sangat berbeda dibandingkan kasus-kasus lainnya. Keduanya juga mengungkapkan kebenaran yang paling tidak terbayangkan di suatu tempat.

 

Tayang perdana pada minggu yang sama dengan di Jepang, drama televisi adaptasi novel terkenal karangan Arisu Arisugawa ini, akan mengudara di Indonesia pada 21 Januari 2016 pukul 20.00 WIB melalui GEM. Serialnya juga dapat disaksikan di Nexmedia Channel 307.

Drama Jepang terbaru bertajuk Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa segera tayang di GEM.

Diangkat dari novel terkenal Himura Hideo Series karya Arisu Arisugawa, kisahnya pertama kali dipublikasikan pada Maret 1992. Setelah diadapatasi dalam bentuk drama televisi, serialnya dibintangi oleh dua aktor pria Jepang ternama.

Kriminolog Hideo Himura (Takumi Saito) dan penulis misteri Arisu Arisugawa (Masataka Kubota) dianggap sepasang rekan kerja yang aneh. Hideo berusaha keluar dari tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan Arisu tetap menutup mata selama investigasi dan sering salah menafsirkan seluruh kejadiannya.

Drama Jepang terbaru bertajuk Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa segera tayang di GEM.

Namun dengan kepercayaan penuh dan pengertian satu sama lain, mereka mampu untuk memecahkan kasus yang sangat tidak biasa sambil mengungkapkan kebenaran yang paling tidak terbayangkan di suatu kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini