Sukses

Lagu Uptown Funk Menang Di Grammy Awards 2016

Liputan6.com, Los Angeles - Selamat untuk Mark Ronson dan Bruno Mars yang telah memenangkan 'Record of the Year' pada Grammy Awards 2016. Memang penghargaan tersebut sangat layak dimenangkan oleh mereka, karena lagu 'Uptown Funk' sangat hits di kancah internasional.

Suksesnya lagu ‘Uptown Funk’ menjadi salah satu pencapaian penyanyi kelahiran Hawaii, 8 Oktober 1985 ini selama kariernya di dunia musik. (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Selasa, (16/02/2016), Senin kemarin menjadi hari besar bagi mereka. Saat naik ke atas panggung dan menerima piala tersebut, mereka terlihat sangat senang dan bangga.

Lagu yang rilis pada tahun 2015 ini ternyata sudah membawa berkah bagi mereka. Lagu ini pun mampu mengalahkan pesaingnya seperti D'angelo and the vanguard, Ed Sheeran, Taylor Swift dan The Weeknd.

Banyak penyanyi internasional lainnya yang ikut merasakan kebahagiaan mereka. Sebut saja Taylor Swift yang loncat kegirangan pada saat diumumkan Bruno Mars dan Mark Ronson yang keluar menjadi pemenang 'Record Of The Year'.

Mark Ronson (via digitalspy.com)

Pada saat di atas panggung, Bruno mengatakan bahwa mereka tidak mungkin bisa menang jika tidak memiliki penari latar dalam video tersebut. "Kami tidak akan ada disini, jika bukan karena orang-orang yang menari di lagu ini,"ucap Bruno Mars di malam Grammy Awards.

Lalu, Bruno mengatakan bahwa penghargaan ini bukan hanya diberikan kepada dirinya saja. "Penghargaan ini buat produser dan semua yang berada di belakang pembuatan video klip lagu ini," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS