Sukses

Sambut Valentine, Ruben Onsu dan Istri Buat Video Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang terkenal kompak dan selalu mesra di berbagai kesempatan. Walaupun sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, tapi mereka tidak lupa untuk selalu meluangkan waktu bersama.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Ruben dan Sarwendah rupanya tak ingin melewatkan momen Valentine yang jatuh pada hari ini, 14 Februari. Pasangan suami istri ini pun membuat sebuah video romantis yang pastinya membuat siapapun akan iri melihatnya.

Melalui akun instagram pribadinya, Ruben Onsu membocorkan potongan-potongan videoklip romantis tersebut.

"Inilah sedikit cerita kami, sebuah perjalanan kehidupan yg sedang kami tempuh... #LOVESTORYbyDiera Photo Series by @dierabachir Everyone has their own love stories, but ours is my favorite. Coming soon Feb 14 ❤️ #theonsu #theonsuvalentine #dierabachirphotography," tulisnya di keterangan video.

Pasangan ini tampak berpose mesra dalam foto hasil jepretan fotografer kondang, Diera Bachir. Keduanya berpelukan, saling memberikan tatapan penuh cinta, dan tersenyum manis satu sama lain dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut. Keduanya terlihat seperti pasangan muda yang tengah di mabuk asmara.

Para penggemar pun langsung memberi respon kepada pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 lalu ini. Seperti akun @lindayantirahayu, "Pasangan yg romantis semoga langgeng ya,"

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Atau seperti salah satu penggemarnya yang ikut senang dengan perilaku Ruben Onsu terhadap istrinya, "Seneng liat ruben, yg sll sayang dan menghargai anak istrinya," Ungkap pemilik akun @alifah73 ini. (Deyesta Naedy/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.