Sukses

Joey Alexander Akan Tampil di Malam Puncak Grammy Awards 2016

Pianis cilik Indonesia, Joey Alexander dipastikan tampil di malam puncak Grammy Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia patut berbangga. Pianis cilik Joey Alexander dipastikan tampil di malam puncak Grammy Awards 2016 di Staples Center in Los Angeles, California pada 15 Februari 2016 mendatang.

Ya, sebelumnya nama Joey Alexander berada di daftar penampilan untuk Pre Telecast Grammy Awards yang menjadi acara pembuka penghargaan musik bergengsi tersebut.

Joey Alexander akan tampil di malam puncak Grammy Awards 2016. (foto: twitter.com/_joeyalaexander)

Namun kali ini Grammy Awards mengumumkan Joey Alexander bakal tampil untuk pertama kalinya di malam puncak. Di situs resmi Grammy Awards, Kamis (11/2/2016), tertulis pernyataan seperti ini:

"The Recording Academy sudah memasuki 58 tahun Grammy Awards yang akan menampilkan, nominee tujuh kategori Taylor Swift yang akan membuka acara dengan lagunya dari album 1989 yang masuk nominasi."

"Nominee empat kategori Alabama Shakes, nominee dua kategori Joey Alexander, dan nominee dua kategori lainnya Miguel juga akan beraksi di panggung malam puncak musik terbesar."

Pianis belia asal Indonesia, Joey Alexander saat latihan bermain piano di Prancis, 10 Agustus 2015. Pianis jazz berusia 12 tahun itu menjadi musisi pertama asal Tanah Air yang masuk nominasi ajang Grammy Awards 2016.  (AFP PHOTO/PASCAL Pavani)

Penampilan Joey Alexander di panggung Grammy Awards mencatatkan sejarah sebagai musisi Indonesia yang berhasil tampil di ajang perhargaan tersebut. Pianis berusia 12 tahun ini akan bergabung dengan Adele, Demi Lovato, Meghan Trainor, Lionel Richie, John Legend dan Luke Bryan yang juga diumumkan akan tampil.

Grammy Awards 2016. (foto: grammy.com)

Tak hanya itu, Grammy Awards 2016 juga bakal dimeriahkan penampilan Rihanna, Kendrick Lamar, Ellie Goulding, The Weeknd, Justin Bieber dan Pitbull.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini