Sukses

Ternyata Kim Kardashian Sering Sembunyi di Lemari Baju North West

Kim Kardashian punya alasan sering bersembunyi di lemari pakaian North West.

Liputan6.com, Los Angeles - Hidup Kim Kardashian terasa lengkap setelah dikaruniai dua buah hati, North West dan Saint West. Memiliki dua anak dengan jarak umur berdekatan rupanya membuat Kim Kardashian sedikit kewalahan.

Kerepotan Kim Kardashian mengurus anak pun dituangkannya melalui situs resmi pribadinya. Dan ternyata istri Kanye West ini kerap bersembunyi di lemari baju putri kecilnya, North West. Ada apakah?

Kim Kardashian. (foto: usmagazine)

"Aku bangun sekitar pukul 4 pagi memompa ASI, rasanya seperti mengigau dan aku langsung bersembunyi di lemari baju putriku. Karena kalau dia melihatku, dia pasti turun dari tempat tidurnya, dan mulai menangis," kata Kim Kardashian dilansir laman Us Magazine, Kamis (11/2/2016).

Wanita berusia 35 tahun itu merasa hampir tak punya waktu untuk dirinya sendiri. Beruntung, Kanye West dan Kourtney, kakak Kim Kardashian sering membantunya mengurus dua buah cintanya.

"Kanye sangat membantu, dia sering membawa North makan malam, dan aku beruntung North bisa dekat dengan Penelope (anak Kourtney)," ujar Kim Kardashian.

Kim Kardashian, North West, Saint West, dan Kanye West (via dailymail.co.uk)

Kim Kardashian melanjutkan: "Ibuku selalu bilang, punya anak satu seperti menjaga satu anak saja, tetapi punya dua rasanya seperti ada 20 bayi. Aku tidak pernah mengerti hal itu sampai sekarang."

Keluarga kecil Kanye West, Kim Kardashian dan North West.

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru melahirkan anak keduanya, Saint pada pertengahan Desember 2015. Sejak putranya lahir, Kim Kardashian jarang menampakkan diri di depan umum lantaran tubuhnya masih membengkak.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.