Sukses

Ryan Reynolds Jadi Ayah Terseksi versi Majalah People

Ryan Reynolds terpilih menjadi ayah terseksi versi majalah People, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah enam tahun lalu Ryan Reynolds dinobatkan majalah People sebagai Sexiest Man Alive!. Bintang film Deadpool ini menyandang gelar baru dari majalah populer di Amerika Serikat itu.

Ryan Reynolds terpilih menjadi Sexiest Dad Alive versi People. (foto: instagram.com/peoplemag) 

Kini, People menobatkan Ryan Reynolds sebagai Sexiest Dad Alive. Hal ini diumumkan Jimmy Fallon dalam acara The Tonight Show sambil mengucapkan selamat atas terpilihnya Ryan Reynolds menjadi ayah terseksi di dunia.

Dengan senyum sumringah, suami Blake Lively itu pun memberikan komentarnya terpilih sebagai ayah terseksi.

"Apa?! Baiklah aku harus berbicara ilmiah, apa yang lebih seksi dari seorang pria yang bisa membesarkan anaknya dan kemudian terkejut tentang hal itu (jadi ayah terseksi)," ungkap Ryan Reynolds dilansir laman People, baru-baru ini.

Ryan Reynolds saat ditanya tentang terpilihnya menjadi Sexiest Dad Alive versi People. (foto: people)

Di acara Jimmy Fallon itu, Ryan Reynolds bercerita tentang keluarganya yang dalam keadaan baik. Aktor berusia 39 tahun itu juga bilang anak perempuan kecilnya, James sudah bisa berjalan dan berbicara.

sumber foto: Huffingtonpost

James merupakan anak Ryan Reynolds dari pernikahan keduanya bersama Blake Livley. Putri kecil itu lahir pada 2014. Mempunyai anak perempuan menjadi mimpi aktor tampan ini yang berhasil terwujud.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini