Sukses

Kai Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Konser EXO

Liputan6.com, Dallas - Harapan Kai beraksi di depan penggemar saat EXO menggelar konser perdana di Amerika Serikat yang akan dihelat dalam waktu dekat. Namun Kai tak bisa menghibur fans setianya yang disebut EXO-L.

Perhentian pertama EXO adalah Dallas yang dilangsungkan hari ini, Rabu (10/2/2016). EXO yang menggempur dengan penampilan memukau dengan membawakan berbagai lagu miliknya, termasuk Call Me Baby, Growl hingga MAMA. Namun Kai tak tampak diantara deretan koreografi yang disajikan EXO.

Alasannya, Kai tak mendapatkan VISA. Promotor yang membawa EXO ke Amerika Serikat menyayangkan adanya kesalahpahaman itu hingga membuat Kai gagal tampil, diwartakan Korea Star Daily.

"Ada sebuah kesalahan saat Kai mendaftarkan VISA," ujar sebuah sumber.

Untuk memuaskan hasrat penggemar Kai, promotor akan menerima pengembalian tiket jika fans tak puas. Pihak promotor meminta maaf kepada fans Kai yang tak bisa hadir, berjanji akan mengusahakan artis bernama asli Kim Jong-in untuk hadir di konser lainnya yang dihelat di negeri Paman Sam.

Kai memang dianggap sebagai personel EXO yang paling terkenal di kalangan kaum Hawa. Popularitas Kai di antara penggemar wanita juga diamini personel EXO lainnya. Melalui Chanyeol dan Suho, mereka mengungkapkan alasan kaun Hawa jatuh hati kepada Kai.

"Kai memang memiliki aura yang sangat bagus saat tampil di aras panggung. Tapi terkadang, ia juga memiliki imej kekanak-kanakan hingga membuat wanita ingin menggurusnya," ungkap Chanyeol dan Suho.

(Des/fei)