Sukses

Johnny Depp Mainkan The Invisible Man di Film Horor ala Avengers

Aktor papan atas Johnny Depp ditarik Universal untuk tampil sebagai The Invisible Man dalam jagat sinema horor monster ala Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles - Film monster besutan Universal akhirnya berada dalam tahap yang menjanjikan. Beberapa tahun lalu, studio ini mengumumkan daur ulangnya menjadi sebuah cinematic universe (jagat sinema) bergaya The Avengers buatan Marvel. Kini, jelas sudah kalau mereka berhasrat memasukkan para aktor besar di satu layar. Hal tersebut bisa dilihat usai ditariknya Johnny Depp baru-baru ini.

Disampaikan oleh The Hollywood Reporter melalui Collider, Rabu (10/2/2016), Depp ditarik untuk menjadi tokoh utama film The Invisible Man. Film tersebut juga melibatkan penulis Now You See Me dan Men in Black, Ed Solomon sebagai pembuat naskahnya.

 

Ide konsep film tersebut datang dari Alex Kurtzman (Transformers) dan penulis Fast & Furious, Chris Morgan. Keduanya mengumpulkan para penulis handal untuk menggarap beragam daur ulang. Kurtzman sendiri sudah didapuk menjadi sutradara The Mummy.

Selain Ed Solomon, departemen penulis naskah The Invisible Man yang dikumpulkan Morgan and Kurtzman adalah Jon Spaihts (Prometheus), Noah Hawley (Fargo), dan Aaron Guzikowski (Prisoners). Kurtzman dan Morgan juga akan memproduseri The Invisible Man.

Universal Monsters: Dracula, Mummy, Frankenstein, The Invisible Man, dsb. (collider.com)

Sebelum Johnny Depp, proyek jagat film ini juga telah mengikat Tom Cruise agar tampil dalam The Mummy. Keputusan Universal dengan mengamankan nama Johnny Depp yang sangat besar, diduga bakal berlanjut ke aktor atau aktris papan atas lainnya.

The Invisible Man sendiri didasarkan dari novel berjudul sama karya H.G. Wells. Kisahnya berkutat pada seorang ilmuwan yang menemukan cara untuk menghilang dari pandangan. Ia lalu kehilangan kewarasannya setelah tubuhnya tidak bisa dilihat orang lagi.

The Invisible Man. (filmschoolrejects.com)

James Whale menyutradarai film klasik besutan Universal yang dirilis pada 1933 silam. Berbagai macam variasi cerita sudah dibuat ke layar lebar dan layar kaca selama bertahun-tahun. Film Memoirs of an Invisible Man yang dimainkan Chevy Chase serta film Hollow Man arahan Paul Verhoeven yang rillis 2000 sempat menjadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini