Sukses

Mesra dengan Arbani Yasiz, Pricil BLINK-Fero Walandouw Putus?

Liputan6.com, Jakarta - Agatha Pricilla, salah satu personel girlband BLINK diketahui baru saja menyelesaikan film pendek berjudul Cinta Dibalik Awan, arahan sutradara yang juga bintang sinetron dan mantan penyanyi cilik, Umay Shahab. Kali ini, ia tak adu akting dengan personel BLINK lainnya.

Dalam film tersebut, Pricil --sapaan Agatha Pricilla-- dipasangkan dengan pesinetron ganteng, Arbani Yasiz. Keterlibatan keduanya terlihat dalam treaser yang diunggah di akun Instagram Pricil, Selasa (9/2/2016). 

Agatha Pricilla dan Fero Walandouw (Instagram)

Tampilnya foto Pricil dengan Arbani Yasiz membuat para netizen  berspekulasi kalau Pricil dan sang kekasih, Fero Walandouw yang sudah menjalin asmara selama dua tahun putus. Apalagi, foto-foto keduanya dihapus di masing-masing akun media sosial. 

Hanya satu yang tersisa dari foto-foto kebersamaan Pricil, dan Fero, yaitu saat mereka menghadiri resepsi pernikahan Chelsea Olivia, dan Glenn Alinskie pada Oktober 2015. Benarkah Pricil, dan Fero putus?

Agatha Pricilla dan Arbani Yasiz (Instagram)

Keretakan hubungan asmara Pricil dan Fero Walandouw dikabarkan karena adanya orang ketiga, yaitu Arbani Yasiz. Ini bukan kali pertama, Arbani dan Pricil terlibat dalam satu film. Sebelumnya, keduanya pernah beradu akting dalam film Heart Beat. (Puj/Mer)  

 

 

"Cinta Dibalik Awan" ☁️14.02.16☁️

Video kiriman Agatha Pricilla (@agthpricilla) pada


 

 

 

 

Loading