Sukses

Film Animasi Kiko Berubah di Season 2

Liputan6.com, Jakarta - Serial animasi Kiko sudah memasuki season kedua. Pada penayangan episode terbarunya yang dimulai pada 7 Februari 2016 lalu. Dalam serial tersebut ada beberapa hal mengalami sejumlah perubahan.

Jika pada season pertama serial tersebut diputar dengan durasi 7 menit dengan jumlah 39 episode, maka pada season 2 akan mengalami peningkatan dalam jumlah durasi dan masa tayang.

Film animasi Kiko Season 2

"Kiko season dua akan diputar selama 11 menit dengan jumlah 52 episode," ucap CCO MNC Animation Seung Hyun Oh, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia mengatakan, perubahan demi perubahan yang dilakukan dalam serial animasi tersebut, bertujuan untuk meningkatkan daya tarik anak-anak dalam menyaksikan serial Kiko.

"Karena kami memiliki strategi-strategi untuk memajukan dunia animasi di Indonesia. Saya harap anak-anak Indonesia bisa menjadi sahabat Kiko," ia mengungkapkan.

Film animasi Kiko Season 2

Selain durasi waktu dan episode yang meningkat, serial animasi Kiko season 2 juga merubah penampilan menjadi lebih bergaya anak-anak.

"Kiko season pertama ditampilkan dengan nuansa baby. Sedangkan season kedua kita tonjolkan nuansa anak-anak, jadi bisa menjangkau semua usia," ia mengakhiri.(Gie/Mer)