Sukses

5 Pasangan Sungguhan di Sinetron yang Tengah Tayang di SCTV

Namun di dalam sinetron tersebut, pasangan ini tidak selalu menjadi sepasang kekasih atau suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta SCTV punya lima judul di daftar sinetron stripping yang tayang setiap harinya. Dimulai dari pukul 16.30 WIB ada Orang-Orang Pilihan. Berlanjut ke Elif Indonesia, lalu Rahasia Cinta, Anak Menteng, dan terakhir ditutup dengan Siapa Suruh Datang Jakarta.

Menariknya di empat dari lima judul tersebut terdapat pasangan yang dikehidupan aslinya adalah pasangan sungguhan. Kecuali Orang-Orang Pilihan, empat judul memasang lima pasangan sebagai sentral cerita. Hm, siapa saja mereka? Berikut, kami merangkumnya khusus untuk anda, penggemar setia sinetron SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Atalarik Syach dan Tsania Marwa di Elif Indonesia

Pasangan suami-istri ini akan merayakan usia pernikahan yang ke-4 pada 10 Februari 2016. Sebelum menikah, mereka kerap dipertemukan dalam satu sinetron dengan peran sebagai ayah dan anak. Yah, maklum saja, selisih usia mereka terpaut hingga 18 tahun. Keduanya kini disatukan dalam Elif Indonesia sebagai pasangan suami-istri Kenan dan Anna.

Kenan adalah ayah kandung Elif. Sedang Anna adalah istri Kenan yang sangat membenci Elif. Tsania Marwa identik dengan peran antagonis mengingat wajahnya terkesan bengis dan kejam. Begitupun dengan tokoh Anna yang ia perankan. Peran Anna bahkan dieksekusinya begitu mirip dengan versi aslinya, Arzu.

3 dari 6 halaman

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di Rahasia Cinta

Cempaka menjadi pekerja di perusahaan milik Rangga sebagai driver ojek online. Karena beberapa kejadian, Rangga mencurigai Cempaka adalah selingkuhan ayahnya. Padahal adik Cempaka, simpanan sesungguhnya.

Pelan tapi pasti, Rangga akan tahu yang sebenarnya dan jatuh cinta pada gadis tersebut meski harus bersaing dengan adiknya. Rangga dan Cempaka dimainkan pasangan Glenn-Chelsea yang baru menikah pada 1 Oktober 2015 lalu setelah berpacaran 8 tahun lamanya. Keduanya pernah beberapa kali dipasangkan dalam satu sinetron.

Hingga rasanya tak butuh usaha keras untuk membuat chemistry yang memikat penonton. Begitupun yang kita saksikan di Rahasia Cinta yang tayang pukul 19.00 WIB di SCTV.

4 dari 6 halaman

Billy Davidson dan Audi Marissa di Rahasia Cinta

Satu pasangan lagi ada di sinetron Rahasia Cinta. Billy dan Audi terlibat cinta lokasi setelah bermain bersama di Diam Diam Suka (2013-2015). Padahal di sini keduanya tidak dipasangkan sebagai pasangan.

Peran Billy, Dave diceritakan sebagai kekasih Sri (Febby Rastanty), kakak Naomi yang dimainkan Audi. Di Rahasia Cinta, Billy jadi Wahyu, sahabat Cempaka, kakak Dinar (Audi). Wahyu diam-diam menyukai Dinar meski tahu Dinar bukanlah gadis sebaik Cempaka.

Namun, Wahyu akan melakukan berbagai cara untuk membuat Dinar sadar. Apa yang ia lakukan? Pertanyaan ini bisa terjawab jika anda rajin menonton sinetron ini setiap hari.

5 dari 6 halaman

Junior Liem dan Putri Titian di Anak Menteng

Sebelumnya ada pasangan Christ Laurent dan Michelle Joan di sinetron yang kini tayang mulai pukul 21.00 WIB di SCTV ini. Namun setelah tokoh Greta yang diperankan Michelle menghilang, muncul Putri Titian di credit title.

Tian tak sendiri, ikut bergabung pula tunangannya di kehidupan asli, Junior Liem. Sayangnya di Anak Menteng, Tian jadi pemain wanita utama, Maysa. Maysa diplot sebagai wanita baru buat kehidupan Satria (Lucky Perdana).

Sementara Junior diceritakan sebagai Akbar, sahabat Maysa yang diam-diam menyimpan rasa. Entah bagaimana ujung kisah mereka. Banyak yang menebak, Maysa sih bakal jadian dengan Satria.

6 dari 6 halaman

Fandy Christian dan Dahlia Christian di Siapa Suruh Datang Jakarta

Satu lagi pasangan yang baru menikah, main bareng dalam satu sinetron. Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah diam-diam pada akhir November 2015 lalu. Pasangan beda usia 12 tahun ini meresmikan hubungan setelah menjalin kasih selama 2 tahun lebih.

Kini akting keduanya bisa kita lihat di Siapa Suruh Datang Jakarta yang tayang di slot akhir sinetron SCTV, pukul 22.30 WIB.

Sama seperti Tian-Junior, Fandy dan Dahlia pun tidak diplot sebagai pasangan. Fandy berperan sebagai Boy, pacar Raisa (Larasati Nugroho) yang adalah sahabat dan teman satu kost Bella, dimainkan Dahlia. Namun, keduanya sering terlihat dalam satu adegan tanpa terlihat canggung.

Meski berstatus suami-istri sungguhan, Fandy dan Dahlia ternyata bisa profesional jika sudah di depan layar sutradara. Dan inilah yang banyak dipuji penggemar keduanya di sosial media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini