Sukses

Cerita Kai EXO yang Gugup saat Pertama Kali Berakting

Liputan6.com, Seoul - Kai yang merupakan personel EXO sudah biasa menari atau menyanyi di depan penggemar. Lalu, bagaimana jika Kai didaulat untuk berakting? Kai mengaku sempat gugup melakukannya.

Dalam konferensi pers Choco Bank--web drama yang diperankan personel EXO itu--di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Kai mengungkapkan semua perasaannya. Kai senang mendapatkan kesempatan emas berakting. Di sini lain, Kai juga khawatir aktingnya akan terlihat buruk.


"Ini merupakan akting pertama saya. Jujur saja, saya sangat takut dan gugup, secara bersamaan. Semuanya campur aduk," ujar Kai sambil tersenyum, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (4/2/2016).

Di drama itu, Kai beradu akting dengan sederet arti ternama di Korea Selatan, termasuk Park Eun Bin, Yeon Jun Seok dan Lee Chae Won. Kai mengaku harus bekerja keras agar bisa tampil memuaskan.

Kai menambahi, "saya sangat ingin tampil bagus. Saya bahkan tak bisa tidur karena terlalu gugup, memikirkan tentang akting saya. Semuanya merupakan hal yang baru. Saya sempat mengalami kesulitan karena itu."


Namun Kai pun ingin memberikan penampilan terbaiknya hingga harus banyak berlatih, termasuk bertanya dengan sang sutradara secara langsung. Beruntung kru Choco Bank berbaik hati membantu Kai menutupi kekurangannya.

"Proses pengambilan gambar hanya sekitar enam hari. Tapi, semua momen saat syuting menjadi momen tak terlupakan bagi saya. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga," tutup Kai.

(Des/fei)