Sukses

Komedi Terbaru Sony Channel Janjikan Malam Hari Penuh Tawa

Sony Channel menjanjikan serial komedi terbaru di malam hari untuk mengundang tawa pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta - Sony Channel kini tengah menjadi tempat tujuan utama untuk berbagai acara Hollywood terkini. Gelak tawa pada malam hari Anda akan semakin bertambah dengan jajaran seri komedi ROFL (Roll-On-Floor-Laughing) populer dari Amerika Serikat.

Dimulai pada 18 Januari pukul 19.20, penonton dipastikan dapat bersantai sejenak setelah menjalani hari yang sibuk. Beragam tontonan acara ringan dan jenaka setiap Senin sampai Kamis malam pun siap disajikan.

 

BAD JUDGE
Tayang perdana 21 Januari / Setiap Kamis, pukul 19.20

Sony Channel menjanjikan serial komedi terbaru di malam hari untuk mengundang tawa pemirsa. (renewcanceltv.com)

Rebecca Wright yang senang berpesta, menjadi penabuh drum di sebuah band bentukan dirinya dan sahabat baiknya. Ia lalu memimpin sebuah pengadilan di Los Angeles sebagai salah satu hakim kriminal paling tangguh dan dihormati.

Sementara kehidupan profesionalnya telah mapan, gaya hidup liarnya telah membuat ia tidak peduli dengan kehidupan pribadinya. Ia pun memiliki kumpulan para pengagum rahasia.

Namun ketika seorang anak berusia 8 tahun yang orangtuanya dijatuhi hukuman oleh Rebecca muncul dan membutuhkan bantuannya, anak itu sepertinya siap menjadi pria yang akhirnya dapat menaklukkan Rebecca.

ODD MOM OUT
Tayang perdana 20 Januari / Setiap Rabu, pukul 19.20

Sony Channel menjanjikan serial komedi terbaru di malam hari untuk mengundang tawa pemirsa. (renewcanceltv.com)

Bintang Odd Mom Out, penulis dan fashionista Jill Kargman mengakui bahwa ia memerankan dirinya sendiri. Kisahnya menggambarkan seumpama dirinya mengarahkan ekosistem berbahaya namun elit dari Upper East Side New York. Bahkan hingga ia mencoba masuk dan menjalani hidup dalam kelompok yang fantastis ini.

Sebagai seorang New York sejati, Jill Weber (Kargman) memiliki kehidupan yang unik dan tidak biasa bersama sang suami tercinta, Andy Weber (Andy Buckley, The Office). Terdapat juga tiga anak hebat mereka, dan seorang sahabat karib bernama Vanessa Wrigley (KK Glick, College Humor) yang sama-sama menyukai donat serta pembicaraan tangkas serta tepat sasaran.

Meski demikian, kehidupan keluarga berdarah biru Andy yang mewah dan dekaden, membuat Jill mencoba menahan seluruh godaan nikmat dan kesenangan yang diberikan oleh kekayaan mereka.

YOUNGER
Tayang perdana 19 Januari / Setiap Selasa, pukul 19.20

Younger - Sony Channel menjanjikan serial komedi terbaru di malam hari untuk mengundang tawa pemirsa. (sonychannelasia.com)

Younger menceritakan tentang Liza, seorang wanita berusia 40 tahun yang menjadi orangtua tunggal dan mencoba kembali untuk bekerja. Namun, ia menyadari bahwa memulai karir yang baru terasa lebih sulit di usianya yang sekarang.
Setelah seorang pemuda yang ia temui di bar meyakinkannya bahwa ia terlihat lebih muda, Liza memutuskan untuk menjadi wanita berusia 26 tahun. Semua terwujud berkat bantuan makeover yang dilakukan sahabatnya, Maggie.

Kepercayaan dirinya yang baru pun membantunya dalam mendapatkan pekerjaan sebagai asisten wanita bernama Diana yang temperamen. Ia juga bekerjasama dengan wanita berusia 20-an bernama Kelsey. Liza pun berharap dapat menjadikan pekerjaan tersebut sebagai karier impiannya.

Younger menampilkan pemenang Tony Award Sutton Foster (Bunheads), Hilary Duff (Lizzie McGuire), Debi Mazar (Entourage), dan Miriam Shor (GCB). Projek kamera tunggal yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai Darren Star (Sex and the City) ini, berdasarkan novel Younger yang ditulis oleh Pamela Redmond Satran.

BABY DADDY
Tayang perdana 18 Januari / Setiap Senin, pukul 19.20

Baby Daddy - Sony Channel menjanjikan serial komedi terbaru di malam hari untuk mengundang tawa pemirsa. (hollywoodreporter.com)

Baby Daddy mengisahkan tentang Ben, seorang pria muda di usia 20-an yang hidup di kota New York setelah menyelesaikan pendidikan bersama sahabatnya, Tucker beserta saudaranya, Danny.
Kehidupannya menjadi berbalik arah ketika mereka pulang ke rumah pada suatu malam, dan menemukan seorang bayi perempuan berada di depan pintu rumah mereka. Ternyata, bayi itu ditinggalkan oleh mantan pacar Ben.

Setelah melalui banyak pertimbangan, Ben memutuskan untuk membesarkan bayi tersebut dengan bantuan beberapa teman. Alhasil, pengasuhan bayi dilakukan oleh dua orang. Mereka adalah seorang ibu protektif bernama Bonnie yang terkadang terlalu menguasai sang bayi serta teman dekat perempuannya, Riley.

Serial ini menampilkan Jean-Luc Bilodeau (Kyle XY) sebagai Ben, Tahj Mowry (Smart Guy) sebagai Tucker, Derek Theler (Project: SERA) sebagai Danny, Melissa Peterman (Here Comes The Boom) sebagai Bonnie, dan Chelsea Kane (One Tree Hill) sebagai Riley.

Diharapkan dengan tayangan baru ini, para pecinta serial komedi mampu melepaskan tawanya usai menjalani kesibukan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.