Sukses

Salman Khan Kembali Dekati Katrina Kaif?

Usai putus dari Ranbir Kapoor, benarkah Katrina Kaif kembali buka hati untuk Salman Khan?

Liputan6.com, Mumbai - Setelah melalui perjalanan cinta yang penuh drama, hubungan asmara Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor pun berakhir. Tapi sepertinya Katrina tidak perlu sedih berkepanjangan.

Sang mantan kekasih, Salman Khan, kabarnya siap mengobati luka hatinya. Dilansir dari Indian Express, Selasa (2/2/2016), aktor berusia 50 tahun itu belakangan ini terlihat selalu berada di sisi Katrina Kaif.

Salman Khan dan Katrina Kaif

Salman Khan bahkan rela menyempatkan diri bertemu Katrina, di sela kegiatan syuting film Sultan. Salman diketahui mengunjungi Katrina yang tengah menjadi bintang tamu di acara Comedy Nights Live di Mumbai. Saat itu katrina sedang bersama Aditya Roy Kapoor melakukan promosi film Fitoor.

Kedatangan Salman kala itu rupanya tanpa sepengetahuan Katrina. Wanita berusia 32 tahun itu terkejut dan langsung menyapa Salman dengan pelukan hangat.

Katrina Kaif sempat berpacaran dengan Salman Khan pada 2003 silam dan berakhir tujuh tahun kemudian. Namun, perpisahan tidak lantas membuat hubungan mereka merenggang.

Salman Khan secara tiba-tiba datang menemui Katrina Kaif di Comedy Nights Live [foto: twitter/SabinaLamba]

Seperti diberitakan, aktris berdarah Inggris-India itu justru memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarga Salman. Menurut Katrina, hubungannya dengan sang mantan hingga saat ini sangat baik.

"Saya percaya, bahwa antara aku dan Salman terdapat rasa saling menghormati dan aku yakin kalian juga bisa melihatnya. Bagiku, rasa hormat adalah faktor paling penting dalam hal apapun," ujar Katrina.

Salman Khan dan Katrina Kaif [foto: myapne.com]

Dengan begini, mungkinkah cinta Salman Khan dan Katrina Kaif akan bersemi kembali?(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini