Sukses

Rianti Cartwright Sulap Mobil Jadi Ruang Ganti Pakaian

Di lokasi syuting, Rianti Cartwright tak memiliki ruangan untuk berdandan.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Elif Versi Indonesia yang mulai tayang di SCTV, Senin (1/2/2016) membuat para pemainnya sibuk di lokasi syuting, salah satunya Rianti Cartwright.

Sayangnya, di sana Rianti tak memiliki ruangan untuk berdandan, juga berganti pakaian. Mau tak mau, ia pun memanfaatkan mobil kru untuk menjadi ruangan.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (2/2/2016), Rianti Cartwright sedang duduk di bagasi siap untuk dirias wajahnya. Sementara, beberapa pakaian untuk keperluan syuting menggantung di pintu mobil.

Rianti Cartwright (Instagram)

"Semangat selasa. #Elifindonesia #scenepinggirjalan #nyatokrambutdimobilcrew," tulis Rianti Cartwright untuk para followers-nya. Foto ini pun mendapat respons yang luar biasa. Para netizen lalu memberikan semangat kepada Rianti dalam menjalani syuting.

Jalan cerita Elif versi Indonesia tak berbeda jauh dari Elif asal Turki. Namun, dalam penyajian, Elif versi Indonesia lebih fresh. Rianti Cartwright berperan sebagai Malika, ibu kandung Elif yang diperankan artis cilik Nicole Rossi. 

 Atalarik Syah dan Rianti Cartwright dalam sebuah adegan di Elif versi Indonesia (Instagram).

Pemain lain yang terlibat antara lain Atalarik Syah, Ayu Diah Pasha, Tsania Marwa, Yunita Siregar, Rizky Nazar, dan Dinda Kirana.

Tayangan perdana sinetron Elif versi Indonesia menuai respons positif dari masyarakat. Bagi yang penasaran dengan sinetron Elif versi Indonesia, Anda bisa menyaksikannya setiap hari pukul 17.30 WIB di SCTV. (Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.