Sukses

Adjie Pangestu Sebut Pacar Baru Lebih Cantik dari Bella Shofie

Adjie Pangestu mengakui kalau kekasih merupakan pedangdut dan janda beranak satu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adjie Pangestu sempat heboh ketika digosipkan berpacaran dengan Bella Shofie. Terlebih lagi kedekatan itu terjalin saat Adjie baru bercerai untuk kedua kalinya.

Adjie dan Bella pun kerap mengumbar kemesraan. Hingga akhirnya tersirat kabar keretakan hubungan mereka. Parahnya, Adjie mengakui bahwa kemesraan yang diumbarnya itu hanya sebuah rekayasa untuk meningkatkan popularitas Bella.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sejak saat itu hubungan Bella dan Adjie memburuk. Bella kini sudah menikah dengan Suryono, pengusaha dari Papua. sementara Adjie mengaku sudah punya gandengan baru, seorang pedangdut sekaligus janda anak satu.

Hingga saat ini Adjie belum mau membocorkan identitas sang kekasih. Namun, ia memberikan isyarat meski berstatus janda, sang kekasih masih lebih cantik daripada Bella Shofie.

Adjie Pangestu [Foto: Instagram]

"Cantikan yang sekarang dong. Tanya yang objektif dong. Dia orangnya Indonesia banget. Sunda pisan," kata Adjie Pangestu di Jakarta, baru-baru ini.

Entah apa maksud Adjie menyindir Bella Shofie seperti itu. Pesinetron 7 Manusia Harimau ini juga mengaku tak takut jika Bella mengetahui hal tersebut. "Apa? BS? kabarin aja, hahaha," kata Adjie Pangestu. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie