Sukses

Adjie Pangestu Dapat Lampu Hijau untuk Nikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun menduda, Adjie Pangestu kini punya kekasih baru. Adjie masih merahasiakan nama sang pacar yang merupakan janda beranak satu.

Namun, mantan suami Anissa Trihapsari ini mengaku sangat serius dalam menjalin hubungan percintaannya ini. Bahkan, Adjie sudah mengenalkan sang kekasih kepada buah hatinya, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Adjie Pangestu [Foto: Instagram]

"Anak sudah kenal. Cuma memang anak gue sibuk, dia tinggal di asrama, dan sekolahnya full terus. Sama gue saja nggak ketemu, apalagi sama dia," kata Adjie Pangestu, di Jakarta baru-baru ini.

Walau hubungan kekasih dengan Rafi belum terlalu dekat, namun Adjie mengaku sudah mendapat lampu hijau untuk menikah lagi. Pesinetron Anak Jalanan itu pun berencana mengakhiri hubungan asmaranya ke atas pelaminan.

Setelah digosipkan berpacaran, Adjie Pangestu mengaku tak enak hati dengan Ayu Ting Ting.

"Alhamdulillah sudah (dapat lampu hijau anak). Gue memang penginnya mudah-mudahan seperti doa-doa gue, pengin diakhiri ke jenjang yang lebih dari pacaran," ucap Adjie Pangestu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.