Sukses

Maudy Koesnaedi Dukung Perkembangan Lagu Anak

Maudy Koesnaedi merasa perlu untuk mendukung perkembangan lagu anak di industri musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnaedi merasa prihatin dengan perkembangan lagu anak di Tanah Air. Ia merasakan, kalau lagu-lagu anak yang ada saat ini tak sebanyak di masa lalu.

Karena itu, saat diminta untuk tampil dalam videoklip penyanyi anak Nathania Angela, artis 40 tahun itu sama sekali tak menolak. Ia merasa perlu untuk mendukung perkembangan lagu anak di industri musik Indonesia.

Maudy Koesnaedi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Pertama kali ditawarin, yang saya tanya langsung ke lagunya seperti apa. Karena khawatir lagu anak-anaknya nggak sesuai dengan usianya," ucap Maudy Koesnaedi saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Setelah mendengarkan lagu berjudul Malaikatku yang dinyanyikan oleh Nathania Angela, ia pun langsung bersedia untuk terlibat. Apalagi, lagu tersebut diciptakan oleh komposer sekelas Bebi Romeo.

"Saya kan juga punya anak usia delapan dan sembilan tahun. Jadi sangat perlu dong lagu anak-anak itu. Penginnya ya lagu anak itu ya lagu untuk anak-anak," urai pemeran Zaenab di 'Si Doel Anak Sekolahan' ini.

Maudy Koesnaedi dan keluarga

Lebih lanjut dia mengungkapkan, eksistensinya di panggung hiburan kini lebih banyak dihabiskan di belakang layar. Salah satunya, dengan tampil sebagai model videoklip lagu anak.

"Tapi sama sekali nggak ada eksistensi untuk jadi model videoklip. Ini sifatnya hanya membantu Roby Ertanto, sutradara video klip ini dan mendukung supaya lagu anak-anak semakin semarak," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini