Sukses

Adjie Pangestu Ngaku Pacari Janda Anak Satu

Liputan6.com, Jakarta Jarang terdengar kabarnya, Adjie Pangestu membawa kabar bahagia. Aktor 46 tahun ini mengaku sudah punya kekasih lagi. Hubungan itu baru dijalani Adjie sebulan terakhir.

"Iya gue sudah punya pacar, tapi belum bisa kasih tahu siapa namanya. Rasanya bahagia banget, alhamdulillah. Bobo tetap sendirian, tapi nonton sekarang bisa berdua dan jalan-jalan berdua," ujar Adjie Pangestu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2016).

Adjie Pangestu [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Pacaran baru setahun, mulai Desember 2015 kemarin. Eh, itu mah baru sebulan ya? Hehehe," ujarnya sembari tertawa.

Akan tetapi, ia enggan menuturkan identitas pacar barunya itu. Adjie masih trauma dengan kegagalan hubungan dengan kekasihnya terdahulu. Ia hanya menyebut pacarnya juga dari kalangan entertainment dan berstatus sebagai janda anak satu.

"Dia menyanyi juga. Nantilah dikenalkan, kemarin gembar-gembor takut nggak jadi lagi. Dia janda, punya anak juga. Kenalnya sudah lama sekitar enam tahun lalu," kata duda Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi ini.

Adjie Pangestu [Foto: Instagram]

Diakui Adjie, status kekasihnya sebagai janda anak satu justru membuatnya lega. Selama ini, pemain film Reinkarnasi ini mengaku terbebani jika berpacaran dengan gadis.

"Yang saya suka, pertama dia nyambung. Gue sudah coba pacaran dengan banyak orang, sekarang gue ingin berarti untuk orang lain. Dia juga sendiri dan janda plus punya anak. Kalau sama gue jadi nggak terlalu beban, kalau gue dapat gadis nanti orang-orang merasa nggak fair dibilangnya 'Adjie sama perawan lagi'," ujar Adjie Pangestu. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.