Sukses

Gosip Pacaran, Ayu Ting Ting Jaga Jarak dengan Adjie Pangestu

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sepertinya tak terima ketika digosipkan dekat dengan Adjie Pangestu. Berawal dari kemunculan foto mesra di sebuah acara musik, kini hubungan Ayu dan Adjie pun ikut memburuk.

Adjie Pangestu megnakui, Ayu bahkan seolah menjaga jarak dengannya. Duda Annisa Trihapsari itu merasa heran mengingat kemesraan itu sebenarnya hanya sebuah gimmick acara.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Parahnya, Adjie mengaku ikut diserang para penggemar pedangdut Alamat Palsu tersebut. "Gue jadi agak sedikit nggak enak. Ayu juga jadi jaga jarak, gue kaget nggak ada masalah apa-apa. Itu cuma gimmick acara aja dari teman-teman," kata Adjie Pangestu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2016).

"Follower-nya Ayu juga berkicau yang nggak enak. Cuma jangan terlalu diambil hati, soalnya kita cuma seru-seruan saja sebenarnya," sambungnya.

Adjie Pangestu [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Usai acara, Adjie dan Ayu juga belum bertegur sapa. Gara-gara itu, pesinetron 7 Manusia Harimau ini merasa bersalah. Secara terbuka Adjie mengucapkan permohonan maaf kepada Ayu Ting Ting.

"Nggak ada obrolan, pulang pun nggak ada salaman. Gue kan jadi merasa bersalah. Gue padahal di sana belagak bloon dan malu. Ya, gue sih minta maaf saja kalau memang jadinya nggak nyaman," ujar Adjie Pangestu. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.