Sukses

Feby Febiola dan Franky Sihombing Senang Dapat Sebutan Nyeleneh

Feby Febiola dan Franky Sihombing tak menyangka ada masyarakat yang memberikan label keduanya dengan julukan 'nyeleneh' tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang dilakukan Feby Febiola dan Franky Sihombing, 22 Januari 2016 lalu sukses memancing perhatian netizen. Meski banjir hujatan, ada pula yang memuji keduanya sebagai pasangan `hot mom and dad`.

Mendengar julukan tersebut, Feby Febiola dan Franky Sihombing kompak tertawa. Mereka tak menyangka ada masyarakat yang memberikan label keduanya dengan julukan 'nyeleneh' tersebut.

 Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Jumat (22/1/2016) [foto: instagram/febyfebiola_]

"Itu kan sebutan orang. Tapi masa sih gue hot?" tanya Franky Sihombing saat ditemui bersama Feby Febiola di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Menurut ayah Petra Sihombing itu, label dan julukan masyarakat tak memiliki arti apapun bagi pernikahannya dengan Feby Febiola. Ia pun tak mau banyak mengurusi komentar para netizen di dunia maya.

Franky Sihombing setuju dengan sebutan itu, tapi masih belum terbiasa. Franky Sihombing juga tak mau terbuai dengan panggilannya sebagai Hot Dad. "Saya tidak mau dipengaruhi oleh label dari manapun," tegas Franky Sihombing.

Label hot Mom and Dad yang diberikan oleh netizen pada Feby Febiola dan Franky Sihombing mencuat karena kemesraan yang selalu diperlihatkan pasangan beda usia ini. Selain itu, penampilan Feby Febiola dan Franky Sihombing juga banyak menuai pujian.

Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Jumat (22/1/2016) [foto: instagram/febyfebiola_]

Sementara itu, segelintir masyarakat yang merasa tidak suka dengan pernikahan Franky Sihombing dan Feby Febiola. Menurut mereka, aktris berusia 37 tahun itu telah merebut Franky Sihombing yang saat itu masih berstatus suami dari Luciana Nova Putong.

(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini