Sukses

Sekuel Kingsman: The Secret Service Bakal Lebih Mendunia

Nantinya, film Kingsman: The Secret Service 2 bakal mengusung tema internasional.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Taron Egerton baru saja memberikan kabar terbaru seputar Kingsman: The Secret Service 2. Aktor 26 tahun tersebut menyampaikan apa-apa saja yang akan muncul di sekuel Kingsman: The Secret Service itu.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (28/1/2016), film kedua ini nantinya bakal menampilkan satu 'cerita internasional'. Ini, berbeda dengan kisah pertama yang kebanyakan berada di Inggris.

Informasi itu disampaikannya ketika ia sedang mempromosikan film barunya, Eddie the Eagle, bersama aktor Hugh Jackman. Taron membuka pembicaraan dengan sekelumit hal baru mengenai sekuel Kingsman itu.

Disampaikannya bahwa filmnya nanti akan memulai produksi pada musim panas dengan memperkenalkan penjahat baru. Diperkirakan, sosok antagonisnya bakal setara dengan karakter yang diperankan Samuel L. Jackson.

Kingsman: The Secret Service menyuguhkan kombinasi laga, drama, dan komedi dengan sempurna.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa naskah filmnya telah siap dan tergolong jenius. "Dengan Kingsman, kami syuting di musim panas tahun ini. Ada naskahnya, itu jenius," ungkap Taron.

Lalu, Taron berbicara mengenai tema internasional dan karakternya yang akan terlihat mengelilingi dunia. "Tentu saja tak banyak yang bisa saya katakan, tapi sekarang saya bisa menyebutkan bahwa pada film pertama kami mengambil semua gambar di Inggris, ini tak akan terjadi di film kedua," ucapnya.

 

Menonton film-film yang berkaitan dengan dunia mata-mata (spy) akan selalu teringat dengan sosok ganteng, elegan, playboy dan memiliki gadge

"Cerita film ini akan lebih internasional, kami akan pergi ke tempat-tempat yang luar biasa, dan kami memiliki penjahat yang bisa menyaingi Samuel L. Jackson—karakter baru ini ditulis dengan sangat jenius dan bahkan saya sendiri ingin memainkannya. Sungguh luar biasa," ujarnya.

 

Taron dan Samuel masing-masing akan kembali tampil sebagai Gary 'Eggsy' Unwin dan Valentine. Belum diketahui apakah Colin Firth akan muncul lagi sebagai Harry Hart. Matthew Vaugn sendiri menjadi sutradara Kingsman 2 yang siap tiba di AS pada 6 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.