Sukses

Sudah Tak Laku, Eddies Adelia Kirim Lamaran Ke Rumah Produksi

Eddies Adelia memang harus membantu memenuhi kebutuhan sejak suaminya dipenjara.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia kini sudah jarang muncul di televisi. Tak ada lagi sinetron mau pun film yang memunculkan wajahnya. Lantaran hal tersebut, Eddies pun sampai mengirimkan lamaran ke rumah-rumah produksi.

"Ya nggak tahu yah, (masih laku atau tidak), itu kan tergantung ada atau nggak tawarannya. Kemaren sih aku lamar-lamar ke PH (production house) juga," ucap Eddies di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Eddies juga mengatakan jika selama ini dirinya bukan mengurangi kegiatan. Dia tetap menyibukan diri meski bukan dalam hal syuting.

"Aku nggak mengurangi, aku tetap pergi pagi pulang malem. Karena tetap ada kegiatan ya walau pun bukan syuting. Yang saya lakukan yang banyak manfaatnya pokoknya, yang mudharat nggak saya lakukan," lanjut Eddies.

Sementara itu, sang suami Ferry Setiawan yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur tak melarang Eddies yang sering ke luar rumah.

"Sudah lewat masa-masa itu (suami melarang). Kami berjauhan, sudah dua tahun setengah. Kami masih ketemu saja sudah bersyukur, bisa makan bareng di sel," pungkas Eddies.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.