Sukses

Cara Eddies Adelia Hilangkan Kesepian

Eddies Adelia masih setia menunggu sang suami, Ferry Setiawan yang sudah dua tahun berada di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Eddies Adelia masih setia menunggu sang suami, Ferry Setiawan yang sudah dua tahun berada di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta. Selama itu juga, ia menjalani kehidupan rumah tangga seorang diri.

Pemain film Kejar Jakarta ini tak memungkiri kalau dirinya kerap kesepian. Namun, Eddies Adelia mengaku punya cara mengusir kesepiannya itu.

Eddies Adelia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau lagi kesepian, aku ketemu suami. Kan bisa seminggu dua kali. Juga bisa sama teman-teman, atau lakukan aktivitas positif lainnya," ucap Eddies Adelia, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Sayangnya, Eddies Adelia tak mau banyak membicarakan keadaan sang suami. "Insya Allah tahun ini bebasnya. Aduh jangan ditanyain lagi soal itu yah, sudah sering kan," lanjut Eddies.

Sejak suami tak berada di sisinya, Eddies Adelia memilih menyibukkan diri dengan kegiatan sosial. Dengan begitu, ia bisa mengalihkan permasalahan yang sedang dihadapinya.

Eddies Adelia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kita makhluk sosial kan jadi ya harus bersosialisasi, berorganisasi, entah pengajian atau arisan. Kembali berorganisasi membuat permasalahan satu per satu beres," terang Eddies.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini