Sukses

Denada Dan Jerry Aurum Masih Tetap Komunikasi Demi Anak

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Denada dengan Jerry Aurum harus kandas di pengadilan pada 26 Oktober 2015. Meski sudah tak berstatus sebagai suami istri, namun Denada dan Jerry masih tetap berkomunikasi.

Denada, Jerry Aurum dan sang putri, Shakira Aurum. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Komunikasi keduanya dilakukan demi sang putri, Shakira Aurum. "Komunikasi masih baik, tapi masalah anak saja. Hubungan tetap terjaga sama dia (Jerry) karena anak kan," ujar Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Denanada melanjutkan, ia juga sering bertemu langsung dengan mantan suaminya itu. Tapi itu terjadi bila Jerry ingin bertemu atau menghabiskan waktu dengan Shakira. "Masih suka ketemu. Karena dia masih jemput Shakira," ungkap Denada.

Denada saat meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Wanita 37 itu menjelaskan, meski bercerai tapi tak ada permusuhan di antara mereka. Denada mencoba menjali hubungan baik dengan mantan suami semata-mata demi psikologis anak. "Nggak ada permusuhan. Kami baik-baik saja kok," kata Denada. (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini