Sukses

Pengalaman Perdana Julie Estelle Nyanyi dan Akting di Film

Liputan6.com, Jakarta Film Surat Dari Praha telah memberi Julie Estelle tantangan baru. Untuk kali pertama, adik kandung Cathy Sharon ini diminta untuk berakting dan bernyanyi di film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

"Ini memang pengalaman pertama buat saya menyanyikan soundtrack film dan memainkan langsung filmnya," kata Julie Estelle di sela-sela jumpa pers film Surat Dari Praha di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Julie Estelle (Liputan6.com/Panji Diksana)

Berperan sebagai Laras, Julie Estelle tak hanya dituntut untuk menampilkan kualitas akting terbaiknya. Sebab, untuk memperkuat cerita, mantan kekasih Marcello Tahitoe ini juga diharusnya untuk bisa memainkan piano.

"Aku sampai berlatih main piano dan vokal selama tiga bulan lho," terang pemeran Hammer Girl di film The Raid 2 ini.

Julie Estelle [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Di film Surat Dari Praha, Julie Estelle menyanyikan lagu berjudul Nyali Terakhir. Lagu tersebut sempat dinyanyikan oleh Glenn Fredly di album Lovevolution.

"Tantangan di film ini jelas ada di saat aku diminta nyanyi. Biasanya kan aku nyanyi di kamar mandi. Sedangkan untuk film butuh rekaman dan penyesuaian juga," tutur Julie Estelle. (Gie/fei)