Sukses

Kembalinya The Cranberries

The Cranberries siap kembali menghibur para penggemar setelah tujuh tahun vakum dari blantika musik dunia.

Liputan6.com, Dublin: Siapa yang tak kenal The Cranberries? Pelantun Zombie itu siap kembali setelah tujuh tahun vakum dari blantika dunia musik. Band asal Irlandia ini pun merencanakan konser kembalinya. Demikian diwartakan NME, baru-baru ini.

Band yang beranggotakan Dolores O`Riordan, Noel Hogan, Mike Hogan dan Fergal Lawler ini akan memulai turnya pada November mendatang di Amerika Utara dan awal 2010 di Eropa. Dalam pertunjukan nanti, pelantun Linger akan membawakan tembang dari album solo O`Riordan, No Baggage, yang rilis di Amerika Serikat, 25 Agustus silam.

"Beberapa tahun belakangan setiap anggota band sibuk dengan proyeknya masing-masing. Dan, sekaranglah saatnya mempersatukan mereka semua dan kembali ke pentas," ujar Hogan, sang gitaris.

Sekadar informasi, pada era 90-an, The Cranberries dikenal dengan tembang Zombie. Band tersebut dibentuk pada 1989 dan merilis album perdananya Everybody Else is Doing It, So Why Can`t We? pada 1993.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.