Sukses

Alasan Zayn Malik Bikin Lagu Tentang Seks

Liputan6.com, Jakarta Sejak hengkang dari One Direction, Zayn Malik mengembangkan bakatnya sebagai penyanyi solo. Pembuktian diri memiliki kemampuan vokal, jebolan X Factor, Zayn Malik merilis single bertajuk Pillowtalk.

Melalui akun media sosial miliknya, Zayn Malik menyebutkan lagu Pillowtalk merupakan karya yang unik. Zayn Malik membocorkan, lagu itu mengisahkan semua yang berbau tentang seks, diwartakan FoxNews, Senin (25/1/2016).

 Pillowtalk, adalah single solo pertama Zayn Malik setelah hengkang dari One Direction. (Twitter)

"Saya rasa, saya cukup jelas, hitam dan putih, mengenai segala sesuatu. Semua orang memiliki kecenderuangan seksual, beberapa orang ingin mendengarkannya," ujar Zayn Malik kepada The Sunday Times.

Bagi Zayn Malik, seks sudah sangat akrab di sekiitar orang-orang. Namun tak banyak yang mengangkatnya menjadi sebuah karya karena dianggap masih tabu. Hal itu yang ingin didobrak Zayn Malik.

Zayn Malik menambahi, "seks itu ada di dalam bagian hidup manusia. Kau tak mau menyembunyikannya. Itu memang harus dibicarakan secara jelas."

 Penampilan One Direction di American Music Awards 2015 (REUTERS/Mario Anzuoni)

Saat sesi wawancara itu, Zayn Malik menjelaskan salah seorang mantan rekannya di One Direction ada yang mengirimkan email. Sayangnya, Zayn Malik tak mau mmeberitahu nama personel One Direction itu.

"Saya pernah dapat email. Tapi, saya tak berani menyebutkan namanya. Itu bukan sesuatu yang harus dibahas."

Zayn Malik juga menyebutkan dirinya akan berpikir jika diminta kembali menjadi personel One Direction. "Jika saatnya tepat, tawaran itu akan ia terima, tapi belum tahu kapan," tutup Zayn Malik.(Des/Adt)

Loading