Sukses

Apa Alasan Dimas Anggara Mau Main Film London Love Story?

Dimas mengatakan, saat ditawari bermain dalam film tersebut ia tak bisa menolaknya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukes bermain dalam film Magic Hours garapan rumah produksi Screnplay Production, Dimas Anggara kembali dipersatukan dengan Michelle Ziudith dalam film teranyarnya, London Love Story. Dimas pun mengaku senang bisa bermain dalam film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, London Love Story karya Tisa TS.

Dimas mengatakan, saat ditawari bermain dalam film tersebut ia tak bisa menolaknya. Sebab mendengar kata London ia begitu excited lantaran dirinya belum pernah menginjakan kaki dan syuting di negeri Ratu Elizhabet itu.

"Gue dari awal sudah exited dengar kata London. Karena London itu salah satu kota yang pengin gue sambangi dan London juga indah," ujar Dimas Anggara kepada Liputan6.com ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2016).

Dimas Anggara [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Faktor cuaca jadi hal yang paling ingin dirasakan pria 27 tahun itu. Sebab di Indonesia ia tak bisa merasakan musim dingin seperti di London. Apalagi saat syuting film tersebut, London sedang musim dingin seperti yang diharapkan.

"Jadi pas syuting wasuk winter (musim dingin), jadi gue suka banget. Kan emang gue suka cuaca dingin," ujar Dimas.

Tak hanya itu saja, kekompakan para pemain dan kru yang terlibat dalam penggarapan film tersebut juga membuat Dimas semakin semangat syuting. Selain itu ia ingin lagi mengulangi syuting di London dan menapaki keindahan ibu kota Inggris itu.

"Seru sih pengalaman asik pengin lagi jalan-jalanya. Dan enanya kalau itu timnya bener-bener kompak dan nggak ada yang nggak peduli. Jadi kru kalau lagi ribet kita bantuin begitu juga sebaliknya," kata Dimas.

Film London Love Story mengisahkan seorang pria bernama Dave yang diperankan Dimas anggara, seorang mahasiswa asal Indonesia yang menempuh pendidikan di London, Inggris. Dave adalah mahasiswa yang tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang lenyap dari hidupnya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir.

Dimas Anggara [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia bertemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia.

Awal pertemuan membuat cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap dave yang sangat baik. Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat yang datang ke rumah ibunya dan mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tidak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat itu dan disaat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel.

Caramel yang sudah tidak percaya akan cinta, selalu menggunakan logika untuk memandang cowok, apalagi Bima menyatakan kalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Semakin Caramel tolak, Bima semakin penasaran.

Meski masih malu-malu, pemain sinetron 'Love Is Paris' itu mengakui sudah bertunangan dengan gadis asal Singapura. Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Apa yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima. Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya. Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada di antara Dave, Caramel, Adelle dan Bima.

Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya? Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih!

Mau tahu lebih dalam seperti apa film London Love Story, saksikan di bioskop kesayangan ada pada 4 Febuari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini